Category: Artis Indonesia


Hubungan asmara yang dirajut Ayu Tingting dan Enji memang baru seumur jagung. Meski demikian, keduanya sudah mendapat restu dari keluarga untuk menikah.

“Amin, doakan saja, mudah-mudahan,” kata Ayu di studio Hanggar Tera, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

Lalu, persiapan apa saja yang sudah dilakukan? “Ya, siap-siap saja. Pokoknya nanti kalau sudah waktunya pasti dikasih tahu, enggak mungkin diam-diam.”

Selain menikah pedangdut fenomenal yang dikenal lewat lagu Alamat Palsu itu juga berniat untuk memberangkatkan ayah dan ibunya ke tanah suci Mekkah.

“Insya Allah doain saja, bisa berangkat tahun ini,” tutur Abdul Rozak. td/Indonesiaselebriti.com

Kapanlagi.com – Artis Intan Nuraini mengungkapkan rasa syukur, karena sudah resmi sebagai istri dari Donny Azwan Putra. Prosesi ijab kabul pun dirasa lancar sekali jalan, di hadapan para saksi dengan disaksikan oleh ayah Intan yang saat itu sekaligus menikahkan mereka.
“Kita bersyukur alhamdulillah, hari ini saya resmi jadi nyonya Donny. Tadi sudah melewati akad nikah pukul 8 pakai adat Minang. Alhamdulillah berjalan hikmat, Donny bacanya lancar, langsung menatap ke ayah tanpa baca teks,” ungkap Intan Nuraini.

Intan yang didampingi sang suami, di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011) pagi, menerima emas 30 gram sebagai mas kawin.

“Alhamdulillah ijab qobul lancar, sekali saja, eh pas nengok kok pas jam 9.11 WIB, latihannya sudah cukup. Mahar untuk pernikahan kita logam mulia, 30 gram menggambarkan tanggal pernikahan kita tanggal 30 Oktober,” jelas Donny.

Intan berharap pernikahannya dengan Donny Azwan Putra menjadi pernikahan pertama sekaligus yang terakhir hingga akhir hayatnya.

“Berharap ini adalah pernikahan sekali seumur hidup. Mohon doanya dari semua,” pungkasnya.

Titi Dj dan Ovy /rif Pisah

Setelah kurang lebih 4 tahun membina rumah tangga, Titi Dj dan Ovy /rif membuat pernyataan yang mengejutkan kepada media dengan mengumumkan kalau keduanya memutuskan untuk berpisah.
Pasangan yang berprofesi sebagai penyanyi dan gitaris grup band /rif tersebut mengaku, mengalami kesulitan untuk hidup dengan 8 anggota keluarga dalam satu rumah dan tidak punya kekuatan untuk berjuang mempertahankan pernikahannya.

Berikut adalah hasil pernyataan Titi Dj dan Ovy /rif mengenai perpisahannya yang dikutip dari kapanlagi.com:

Kami, Titi DJ dan Ovy, menyampaikan berita perpisahan. Tentu hal ini sangat mengejutkan buat semua keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media.

23 Mei 2007 lalu kami menikah, dengan tujuan ingin menyatukan keluarga kami berdua, pernikahan kami bukan cuma menyatukan dua sejoli seperti kebanyakan, tapi kami mencoba menyatukan dua keluarga: Ovy dengan 2 anaknya dan Titi dengan 4 orang anak.

WE ONCE LIVE A BEAUTIFUL LIFE. Ya, kami merasakan masa-masa bahagia. Kami menikmati saat-saat kebersamaan kami, dan selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga kami. Kami menjalani semuanya dan selalu gigih untuk mencoba, tetapi ternyata tinggal ber-8 dalam satu rumah tidak mudah. Empat tahun kami jalani dan akhirnya kami harus berbesar hati mengakui bahwa kami tidak punya kekuatan lagi untuk berjuang bersama.

Kami, Titi dan Ovy, melalui diskusi panjang, menyimpulkan dan meyakini, bahwa hubungan persaudaraan kami akan lebih baik buat masing-masing kami apabila diwujudkan dalam bentuk ikatan kekerabatan dan persahabatan, TIDAK LAGI dalam bentuk sebuah ikatan pernikahan. Kami yakin dalam bentuk persahabatan akan ada sikap saling respek yang lebih tulus dan ideal di antara kami ber-8.

Kami berharap semua bisa menerima kami apa adanya sekarang. Tidak mudah. Berat. Sangat sulit. Tetapi kami yakin, semua doa dari keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media, akan membimbing kami ke masa depan yang lebih baik. Amin.

Source : indonesiaselebriti.com

Kabar mengenai anak hasil hubungan antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hingga saat ini masih belum diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Justru mantan suami Mulan yaitu Harry Nugraha yang sempat berkomentar mengenai kabar tersebut.
Saat menjadi bintang tamu di acara launching aplikasi Souniq Music di Hard Rock cafe, Ex Plaza, Jakarta Pusat, kemarin (23/6) sore, pelantun ‘Wonder Woman’ ini langsung kabur ketika dikerumuni wartawan untuk meminta keterangan secara langsung mengenai rumor tersebut.

“Saya sudah sering wawancara. Terima kasih,” ujarnya sambil bergegas keluar mall sambil dipagari oleh beberapa asisten pribadinya.

Tidak sampai disitu, ketika para pencari berita terus mengikutinya hingga ke area parkiran mobil dan menanyakan pendapatnya mengenai tanggapan sang mantan suami, wanita berkulit putih ini pun langsung bergegas untuk masuk ke dalam mobil pribadinya.

“Tanyain aja sama orangnya langsung,” tegasnya

Di usia yang semakin matang, artis cantik Laudya Chintya Bella diam-diam memendam keinginan untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Meskipun masih malu-malu, Bella yang kini menjalin hubungan dengan pesinetron Chicco Jerikho ini mengaku ingin sekali menikah muda.

“Alhamdulillah kalau aku masih dengan pasangan yang kemarin-kemarin. Semua orang aku yakin pasti ingin nikah. Tapi kalau soal kapannya itu kan itu lihat aja nanti,” kata Laudya Chintya Bella dijumpai usai mengisi acara Dahsyat, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (02/11) siang.

Bella, yang kini kembali eksis dengan grup vokalnya BBB terlihat sangat menghayati menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslow yang berjudul Ingin Menikah. Benarkah lagu tersebut merupakan ungkapan isi hati Bella untuk sang kekasih?

“Ini sebanarnya bukan curhatanku. Tapi kalau ditanyain ingin nikah, ya aku pengin nikah,” kata mojang Bandung yang sempat menjalin kasih dengan pembalap Ananda Mikola ini

Namun untuk kehidupan nyata, Bella masih enggan menuturkan kapan pastinya tanggal pernikahan dirinya dengan pria beda agama yang dipacarainya saat ini.

“Bismillah aja ya. Semuanya dijalanin aja. Aku hanya bisa menjalankan, yang menentukan tetap yang di atas. Kalau aku menikah pasti aku kasih tahu. Masa hari bahagia nggak kasih tahu, sih,” tutur Bella sambil masuk ke dalam mobil mewahnya.

Kapanlagi.com – Mengenai target pernikahannya Laudya mengaku untuk menjalani hidup apa adanya. Saat ini Laudya dan Chico memang mengalami masalah berupa perbedaan agama yang tidak bisa begitu saja dihilangkan. Pembicaraan masalah agama masih merupakan hal sensitif bagi mereka berdua.

“Ya jalanin aja, hidup aku penuh dengan bismillah. Kalau masalah perbedaan (agama) sangat sensitif banget, untuk aku dan Chico aja yang omongin, karena kita perlu waktu untuk ngomongin, yang jelas aku jalanin itu bahagia dan seneng,” ucapnya.

Laudya membaca bismillah ketika ditanyai mengenai pandangan keluarganya terhadap hubungannya dengan Chico. Namun dia mengaku tidak takut perbedaan agama akan menjadi pengganjal. Laudya percaya bahwa apapun yang diberikan oleh Tuhan pasti merupakan hal terbaik karena itu dia sudah bersiap-siap dengan segala kemungkinan.

“Untuk ketakutan nanti ujung seperti apa, kayaknya nggak ya, karena aku yakin apapun itu yang terjadi aku sama Chico, itu yang terbaik karena maupun direncanakan seperti apa, kalau kata Allah a ya jadinya a, mau b jadinya b, jadi aku belajar dari pengalaman, jadi aku jalanin yang buat bahagia, ya bismillah, jadi nikmatin aja,” ucapnya pasrah.

BCL Lahirkan Bayi Laki-Laki

Kapanlagi.com – Kebahagiaan datang pada pasangan Ashraf Sinclair – Bunga Citra Lestari (BCL). Sekitar pukul 14.00 WIB BCL telah melahirkan bayi laki-laki secara caesar, di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta Selatan.

Dodi, manajer BCL saat dihubungi KapanLagi.com™ melalui ponselnya mengabarkan kelahiran sang jabang bayi. “Alhamdulillah sudah lahir baru saja sekitar pukul 14.00-an lah, 30 menit yang lalu,” ungkapnya.

“Tapi untuk jelasnya pihak rumah sakit sudah menyiapkan rilis untuk hal yang lebih detail,” ungkapnya menjelaskan.

Menurut keterangan Dodi, bayi BCL dalam kondisi normal dan sehat, dan melalui proses kelahiran secara lancar. BCL sendiri mulai masuk rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB.

“Dari tadi jam 3 pagi,” tegasnya.”Iya Ashraf nemenin dari pertama kali Bunga masuk. Juga semua pihak keluarga. Termasuk ayah ibunya Ashraf datang dari Malaysia sejak kemarin,” pungkasnya.

Artis cantik Rianti Cartwright dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Amerika pada Jumat (19/9) lalu dengan kekasihnya, Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan. Tidak banyak yang mengetahui upacara sakral tersebut. Menurut kabar, keduanya menikah di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat.
Sementara itu, saat dikonfirmasi di Gereja Keluarga Kudus di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (20/9) pihak Gereja berusaha menutupi pernikahan VJ Mtv tersebut. Pasalnya, Cas Alfonso, begitu panggilan akrab suami Rianti, adalah umat paroki gereja ini.

Menurut Robert, salah satu petugas gereja tersebut sebuah pernikahan dapat diumumkan melalui pengumuman yang ditempel di Gereja Keluarga Kudus sebelum pernikahan digelar.

“Saya mendengar nama Rianti disebut, tapi saya tidak yakin itu pemain film,” katanya.

Namun, hingga kini pasangan tersebut masih sulit dihubungi untuk dimintai keterangan pernikahannya.

Kapanlagi.com – Masa penahanan tersangka video porno Ariel dipastikan akan diperpanjang lagi, 30 hari atau bahkan 60 hari lagi, sesuai kebutuhan Mabes Polri. Keputusan ini berdasar pada ancaman hukuman terhadap vokalis Peterpan itu, yang lebih dari sembilan tahun penjara.

Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto menegaskan bahwa Polri masih punya kewenangan lagi untuk menahan Ariel hingga 120 hari atau empat bulan lamanya.

“Kalau tuntutannya lebih dari 9 tahun, penyidik mempunyai kewenangan untuk menahan lagi. Kita kan masih memiliki masa penahanan hingga maksimal 120 hari. Sekarang kan masih 60 hari. Tanggal 23 Agustus masa penahanan ke dua Ariel itu habis. Kita akan perpanjang 30 hari lagi,” terang Marwoto, Sabtu (21/08).

Melalui Marwoto juga diperoleh keterangan, kalau pihak pengacara Ariel belum mengajukan penanggunan penahanan, meski hal itu tidak banyak berguna nantinya.

“Pengacaranya juga belum ajukan penangguhan penahanan. Kalau mereka ajukan penangguhan juga percuma. Karena kita masih perlu melengkapi pemeriksaan lagi soalnya,” terangnya.

Setelah kurun waktu kurang lebih satu tahun menjalin hubungan asmara, Laudya Chintya Bella dikabarkan akan segera bertunangan dengan kekasihnya Chico Jericho yang akan dilaksanankan usai lebaran tahun ini.

Namun, setelah di konfirmasikan kepada Wanita kelahiran Jakarta 24 Februari 1988 ini, dengan tegas menapiknya.

“Kemarin sempat lihat berita, katanya Bella nikah, tapi aku bingung karena itu enggak pernah keluar dari mulut aku. Jadi itu hanya gosip. Yang jelas kalau digosipin habis lebaran ada tunangan sih enggak benar,” katanya saat ditemui di acara peluncuran Flitflop di Canteen di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (29/07).

Bella sendiri mengakui keinginannya untuk menikah. Namun, artis cantik ini menepis pernikahannya dilaksanakan tahun ini.

“Aku memang ingin nikah, tapi aku enggak pernah bilang nikah tahun ini, atau tahun depan karena kalau tiba-tiba enggak jadi, gimana, ” ucapnya.