Kapanlagi.com – Artis Intan Nuraini mengungkapkan rasa syukur, karena sudah resmi sebagai istri dari Donny Azwan Putra. Prosesi ijab kabul pun dirasa lancar sekali jalan, di hadapan para saksi dengan disaksikan oleh ayah Intan yang saat itu sekaligus menikahkan mereka.
“Kita bersyukur alhamdulillah, hari ini saya resmi jadi nyonya Donny. Tadi sudah melewati akad nikah pukul 8 pakai adat Minang. Alhamdulillah berjalan hikmat, Donny bacanya lancar, langsung menatap ke ayah tanpa baca teks,” ungkap Intan Nuraini.

Intan yang didampingi sang suami, di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011) pagi, menerima emas 30 gram sebagai mas kawin.

“Alhamdulillah ijab qobul lancar, sekali saja, eh pas nengok kok pas jam 9.11 WIB, latihannya sudah cukup. Mahar untuk pernikahan kita logam mulia, 30 gram menggambarkan tanggal pernikahan kita tanggal 30 Oktober,” jelas Donny.

Intan berharap pernikahannya dengan Donny Azwan Putra menjadi pernikahan pertama sekaligus yang terakhir hingga akhir hayatnya.

“Berharap ini adalah pernikahan sekali seumur hidup. Mohon doanya dari semua,” pungkasnya.