Kapanlagi.com – Mengenai target pernikahannya Laudya mengaku untuk menjalani hidup apa adanya. Saat ini Laudya dan Chico memang mengalami masalah berupa perbedaan agama yang tidak bisa begitu saja dihilangkan. Pembicaraan masalah agama masih merupakan hal sensitif bagi mereka berdua.

“Ya jalanin aja, hidup aku penuh dengan bismillah. Kalau masalah perbedaan (agama) sangat sensitif banget, untuk aku dan Chico aja yang omongin, karena kita perlu waktu untuk ngomongin, yang jelas aku jalanin itu bahagia dan seneng,” ucapnya.

Laudya membaca bismillah ketika ditanyai mengenai pandangan keluarganya terhadap hubungannya dengan Chico. Namun dia mengaku tidak takut perbedaan agama akan menjadi pengganjal. Laudya percaya bahwa apapun yang diberikan oleh Tuhan pasti merupakan hal terbaik karena itu dia sudah bersiap-siap dengan segala kemungkinan.

“Untuk ketakutan nanti ujung seperti apa, kayaknya nggak ya, karena aku yakin apapun itu yang terjadi aku sama Chico, itu yang terbaik karena maupun direncanakan seperti apa, kalau kata Allah a ya jadinya a, mau b jadinya b, jadi aku belajar dari pengalaman, jadi aku jalanin yang buat bahagia, ya bismillah, jadi nikmatin aja,” ucapnya pasrah.