Kapanlagi.com – Sebuah pertanyaan muncul saat artis Cut Tari memberikan pengakuan, Kamis (08/07/2010), namun karena suasana yang tidak memungkinkan pertanyaan itu dibiarkan sementara berlalu dan menunggu istri Johanes Yusuf Soebrata itu menyampaikan kalimatnya. Wartawan tersebut menanyakan, mengapa baru saat ini memberi pengakuan di depan umum?

Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Cut Tari, saat menjadi bintang tamu secara live di MetroTV, menerangkan soal mengapa baru sekarang memberi pengakuan. Padahal persoalan video porno saat ini telah berkembang ke mana-mana.

“Karena Hotman Paris baru masuk tiga hari lalu, dan seorang pengacara harus tahu saat kritis untuk melindungi klien. Kalau dari awal tim pengacaranya Ariel tahu berbuat yang tepat, ini tidak akan (terjadi), bola panas tidak akan rusak seperti ini. Jadi saya melihat situasi dari sistem pembuktian bahwa memang hakim atau penyidik pun tidak harus tergantung pada pengakuan,” ungkap Hotman saat menjadi bintang tamu di Metro TV.

Hotman pun kembali menegaskan bahwa perempuan yang ada dalam video yang sekarang ini beredar adalah kliennya, Cut Tari dengan seorang pria yang hingga kini belum mengakuinya, yang disebutnya mirip Ariel.

“Saya sebagai pengacara salah, satu tugas pengacara adalah harus tahu titik kritis klien saya. Di mana harus berbuat apa yang terbaik untuk klien. Dari pertama saya melihat video itu, saya sulit untuk mengatakan tidak. Kan cuma Ariel tidak menunjuk saya, kalau tunjuk saya dia tidak akan dipenjara sekarang. Kenapa terlalu mendiamkan bola panas?”