Rumor hubungan gelap antara mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti dengan kekasih gelapnya Rahul Lemos yang telah berkeluarga. Menanggapi hal itu, selaku pengacara Elsi Lontoh mengaku bukan salah KD kalau Rahul mengaku sedang single.

“Yang bisa membuktikan status istrinya. Hanya Rahul dan istrinya, jadi sekarang ini kalau Rahul datang mengaku duda, dan KD menerima, masa KD minta surat cerai, Jadi yang KD tahu, KD tahu Rahul single,” ungkapnya saat berada di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Elsi juga mengatakan kalau sebenarnya Krisdayanti merupakan sosok yang gampang dekat dengan orang, sehingga kedekatannya dengan seorang pria membuat banyak berita yang salah pengertian atas kedekatan tersebut.

“KD sangat gampang dekat sama orang, KD ramah banget, makanya buat orang salah tangkep, memang sekarang dia sudah berada pada orang yang bisa mengerti dia, dan buat dia (KD) nyaman,” terangnya.

Meski demikian, saat dicecar apakah orang yang yang dibilang nyaman tersebut pengusaha asal Timor Leste, Rahul Lemos tersebut, Elsi kembali mengelak dan mengatakan belum saatnya Krisdayanti berbicara, siapa orang yang dekat dengannya.

“Saya rasa dia belum saat ini untuk keluarkan pernyataan dia dekat dengan siapa?, nyaman dengan siapa?,tapi pasti ada waktunya KD bicara siapa yang buat dia nyaman, siapa calon suaminya?,” tambahnya.