Kapanlagi.com – Chemistry adalah salah satu hal terpenting dalam berakting. Dengan chemistry itu, baik aktor maupun aktris bisa dengan lebih muda mengeksplor bakat akting mereka. Namun sayang, hal itu sulit didapatkan oleh Derby Romero dan Chelsea Olivia yang sama-sama didaulat bermain di sinetron MAWAR MELATI.

“Chemistry agak susah juga sih, karena kita berdua suka bercanda mulu sih. Kita susah untuk adegan mesra karena selalu bercanda dan nggak pernah serius,” aku Derby yang kebagian peran remaja yang punya kepribadian serius dan dewasa.

Tapi itu dulu. Dikatakan Chelsea yang juga ditemui di lokasi syuting di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, kini mereka sudah jauh lebih baik. “Sekarang chemistry-nya sih sudah lumayan. Pokoknya kalau kita lagi dapat adegan serius, gue selalu bilang, jangan ajak bercanda Derby karena pasti akan ketawa dia,” kata Chelsea.

Derby mengakui kebenaran hal itu. Memang susah, apalagi keduanya kerap mendapatkan adegan romantis. “Pernah saat syuting, Chelsea mulai akting dan gue hanya ekspresi doang, tapi malah bikin dia ketawa. Padahal gue sudah serius, tapi mimik serius gue kadang bikin dia ketawa juga,” ujar kekasih Dinda Kanyadewi ini.

Chelsea yang mendengar itu hanya tertawa kecil. Namun biarpun awalnya belum mendapat chemistry, ia mengaku bahwa sangat senang bisa beradu akting bersama Derby, yang sudah diidolakannya sejak kecil.

“Wah, dulu gue tuh ngefans banget sama dia pas dia bermain di PETUALANGAN SHERINA. Saat itu gue masih SD. Nggak nyangka bisa akting bareng, ya jadinya seneng aja,” kata Chelsea.