Kapanlagi.com – Sukses membintangi film AIR TERJUN PENGANTIN (ATP), Tamara Bleszynski diproyeksikan akan kembali membintangi sebuah film layar lebar. Namun mantan istri Teuku Rafli Pasya itu menolak menjelaskan rencana film barunya itu.

“Masih rahasia, yang jelas aku ada rencana yang lain lagi dipersiapkan matang dulu, saya pelajari dulu, tanya sama keluarga boleh nggak, terus saya berpikir mampu nggak melakukan ini,” ungkap Tamara saat ditemui di sela promo film ATP di XXI Bandung Super Mall, Jawa Barat, Minggu (13/12).

Tamara dalam mengambil sebuah peran mengaku banyak melakukan pertimbangan, tidak selalu peran seksi namun peran yang dinilainya dapat dijalankannya secara baik, termasuk peran komedi, religi, gadis lugu. Sehingga totalitas peran yang didapat bisa berjalan maksimal.

“Dalam memainkan peran apa saja saya berusaha total dan saya berusaha mempersiapkan diri sebelumnya dan latihan emosi juga, latihan fisik juga, seperti pementasan puisi saja saya membutuhkan waktu 3-4 bulan untuk reading,” terangnya.

“Saya berusaha untuk diri saya sendiri untuk menguasai materi dengan betul dan saya berusaha untuk menjadi bunglon sesuai karakter saya yang berubah-ubah, sesuaikan dengan karakter tersebut,” ungkapnya menambahkan.