indahMeskipun belum pernah mengalami sebuah pernikahan, Indah Kalalo ternyata mampu bermain apik sebagai janda di film “Kembang Perawan”. Demi menghayati perannya sebagai janda, Indah meminta bantuan temannya untuk berlogat sunda dan perilaku janda.

“Terus terang memerankan janda agak susah di film ini, karena aku belum kawin, tapi aku sempet tanya-tanya sih sama temen aku yang janda tentang hal kesepiannya,” ujar Indah saat ditemui IndonesiaSelebriti.com saat pressconference film Kembang Perawan di La Forca, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Meskipun agak sulit memerankan janda, gadis bertubuh seksi ini mengaku tidak kapok jika nantinya dia mendapatkan tawaran film sebagai pemeran janda lagi.

“Aku nggak kapok lah, sebenarnya aku kepingin mencoba segala peran. Tapi kalau ditawari peran janda lagi dan skenarionya bagus, ya nggak apa-apa,” tambahnya.