julie estelleDalam pekerjaan sepertinya Julie Estelle sosok yang profesional. Pasalnya gadis cantik ini menolak tawaran bermain film, karena memang dirinya sudah terikat kontrak dan konsen dengan film terbarunya.

Julie Estelle sepertinya mulai menunjukan kemampuan aktingnya kembali. Bintang film ‘Kuntilanak’ ini sekarang mendapat kontrak untuk bermain dalam film yang berjudul ‘Rumah Dara’.

Tak hanya itu, Julie juga masuk dalam aktris yang pilih-pilih dalam berperan. Karena itulah beberapa tawaran main film sempat ditolaknya untuk peran di film terbarunya ini, yang kini masuk dalam tahap persiapan.

“Iya sekarang mau fokus sama film baru aku. Aku sampai nolak banyak tawaran. Nama filmnya ‘Rumah Dara’,” terang Julie.

“Tawaran film, sinetron stripping (yang ditolak), soalnya aku juga bosen itu-itu aja, jadi mau cari yg beda. Karena filmnya beda, mencampurkan film-film pendek, makanya aku mau. Aku juga dah cocok sama film ini jadi nggak mau ngambil tawaran yang lain,” terang Julie yang baru-baru ini juga liburan ke Eropa, yakni ke Paris dan Amsterdam.