randyDaerah kuburan tentunya membuat takut banyak orang. Begitu juga dengan Randy Pangalila yang mengaku ketakutan ketika harus syuting ditengah kuburan untuk film layar lebarnya.

Model sekaligus pemain sinetron muda ini mengaku harus mengumpulkan ekstra keberanian untuk dapat syuting dalam film terbarunya yang berjudul ‘Kutukan Suster Ngesot’, dimana dirinya harus berlari-lari dikuburan pada malam hari.

Film kedua dari aktor yang melesat melalui sinetron ‘Cinta Fitri’ itu memang bergenre horor. Tapi bukan saja filmnya saja yang bergenre horor. Baginya lokasi syutingnya pun membuat bulu kuduk merinding.

“Gila! Ngeri banget, kita harus syuting di tengah mayat gini, ada space yang kosong kita gali,” ungkapnya ketika berada dalam jumpa pers film ‘Kutukan Suster Ngesot’ di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal, maka mau tak mau waktu syuting pun dilakukan pada malam hari. Walau demikian, Randy mengaku kalau dirinya merasa senang dan tak kapok untuk bermain film horor. Apalagi dirinya memang tidak pilih-pilih peran.

“Udah serem, waktu tidur juga kacau. Lagi pula yang penting rejeki jangan ditolak,” tambahnya.