ridho_iramaKapanlagi.com – Penyanyi Ridho Irama tetap saja menolak dikatakan tengah dekat dengan artis Cathy Sharon, apalagi dikatakan berpacaran. Putra bungsu raja dangdut Rhoma Irama itu mengaku ingin serius di dunia musik tanah air, dan menolak untuk bicara soal gosip.

“Yang bikin itu kan wartawan, saya nggak mau mikirin gosip, karena buang-buang energi, saya mau fokus dikerjaan saja,” ungkap pria bercambang ini saat usai tampil di acara PLAYLIST di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/5).

Ridho baru saja tampil di acara PLAYLIST di SCTV, dengan Cathy Sharon sebagai salah satu pembawa acaranya. Ditanya perasaanya saat saat ketemu perempuan yang juga kakak kandung artis Julie Estelle itu, Ridlo lagi-lagi menolak untuk berbicara banyak.

“Ya gimana, ya saya masak harus jingkrak-jingkrak, saat ini sekarang lebih fokus di band saja, karena masih ada job di 12 titik di luar kota,” tegasnya.

Saat itu Ridho juga membantah memiliki hubungan serius dengan perempuan berdarah Prancis itu. Bahkan vokalis Sonet 2 ini meminta para wartawan untuk menunjukan bukti jika memang dirinya punya hubungan dengan presenter yang juga seorang disc jockey itu.

“Ah kata siapa, sumbernya mana. Kalau sumbernya ngak bisa dipercaya gue males jawabnya,” tegasnya dengan senyum khasnya.

Sementara Cathy sendiri yang ‘digojlok’ Nardji dan Dimas Beck yang saat itu juga sebagai presenter, terlihat salah tingkah, di depan Ridlo. Namun karena keprofesionalan, Cathy berusaha keras menutupi.