nicholas_saputra011Kapanlagi.com – Bintang akting Nicholas Saputra mengatakan film Prancis tidak hanya bicara soal romantisme saja, tetapi juga kuat di genre film komedi dan laga (aksi), demikian ungkap bintang film remaja ini dalam pembukaan Festival Sinema Film Prancis di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Jumat (17/4) malam.

“Film Prancis terkesan romantis karena bahasanya, tetapi film mereka juga kuat di komedi dan action,” kata Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra dan Marsha Timoty yang datang malam ini ditunjuk sebagai duta festival sinema Prancis ke-14 tahun ini, yang akan dilaksanakan pada 17 – 26 April 2009 di Blitzmegaplex Grand Indonsia dan Studio XXI FX Plaza.

Dalam keterangannya Nico, demikian Nicholas Saputra biasa biasa dipanggil, mengatakan film Prancis memang sudah berkarakter dengan film romantis. “Ibaratnya kita menonton dengan menutup telinga, kita sudah tahu itu film Prancis dari gaya filmnya,” katanya.

Nico sendiri telah menonton beberapa film dari 20 film Prancis yang diputar di Festival Sinema Prancis ke-14 yang resmi digelar di Jakarta, Jumat (17/4) malam oleh Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Philippe Zeller.

Film perdana yang diputar malam ini LES FEMMES DE L’OMBRE, sedangkan sebagai film penutup film ENTRE LES MURS di Blitzmegaplex Grand Indonesia.