raffi_ahmad

Kapanlagi.com – Gara-gara beberapa kali terlihat jalan bareng penyanyi lagu-lagu daur ulang, Yuni Shara, Raffi Ahmad dikabarkan akan segera melamar mantan istri Henry Siahaan tersebut. Kabarnya pula, ibunda Raffi, Ny. Ami Kanita tak merestui hubungan mereka berdua. Saat dimintai konfirmasi soal kabar tersebut, Ny. Ami menampiknya.

“Raffi kan seorang public figure, apa gerak-gerik dia, batas-batasin dia musti jangan gegabah. Tapi dia musti berantisipasi resikonya apa. Gara-gara dia jalan sama Yuni, terus digosipin macem-macem. Yah, hadapi aja itu resiko,” terang Ny. Ami saat dihubungi KapanLagi.com beberapa waktu lalu.

“Tapi ini berita tidak Lazim, apa karena perbedaan usia. Ya, tidak apa-apa, aku menyikapinya nyantai aja. Aku tidak bisa bilang setuju atau tidak setuju, karena pertemanan ini masih dalam batasan yang wajar. Meskipun dalam batasan usia gitu karena emang gak ada komitmen apa-apa kan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ami menjelaskan sebagai seorang public figure putranya itu memang sering digosipkan, dan itu sudah menjadi resiko Raffi. Tapi kali ini berita tersebut tidak lazim.

Masalah hubungan Raffi dan Yuni sampai saat ini hanya sebatas pertemanan saja, jadi Ami belum bisa menyetujui atau tidak setuju putranya menjalin hubungan yang lebih serius dengan Yuni.

Sebagai ibu tentunya Ami mengharapkan mendapat menantu yang sesuai dengan harapannya. Namun demikian, jika Yuni suatu saat nanti sudah ditakdirkan untuk mendampingi Raffi, sebagai orangtua Ami tentu merestui saja. Namun dirinya hanya bisa memberi nasehat dan pandangan kepada Raffi.

“Mungkin jalan hidup seseorang udah ada jalannya dari Allah, ya itu anugerah. Jalani aja dengan baik, jangan dipungkiri, jangan dihindari, asal niatan kita baik. Tapi kalau emang itu jodohnya, gak apa-apa. Tapi sebagai ibu aku menasehati, ngasih pandangan, itu aja,” tandas Ny. Ami.