dewiKapanlagi.com – Persidangan lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menyeret pedangdut sensasional, Dewi Perssik, yang dilangsungkan Kamis (22/01) siang ini di PN Jakut memang tidak dihadiri oleh kekasih Aldi Taher itu. Namun, Dewi menyempatkan diri untuk meminta maaf melalui telepon.

Seusai sidang, kuasa hukum Dewi, Doni Endrasanto dan Endah, melangsungkan konferensi pers untuk para pemburu berita yang menunggu di sana.

“Tadi sebelum sidang, kita sempet nelfon Dewi. Dia masih menggigil, kondisi kesehatannya kurang baik. Kalau Majelis minta keterangan mengenai sakitnya Dewi, ya kita akan mengirimkan surat keterangan sakit,” ujar Doni.

Kemudian dia menelepon Dewi dan memasang loudspeaker sehingga semua orang bisa mendengarkannya. Di situ Dewi menuturkan permintaan maafnya.

“Mohon maaf, saya bukannya tidak mau datang. Saya lagi sakit karena semalam saya syuting sampai pagi sehingga menyebabkan badan saya menggigil. Masalah atau urusan dengan Asep kan tidak ada selesainya, ya saat mediasi pun dia tidak pernah datang. Kalau saya tidak datang kan sudah saya serahkan semuanya sama pengacara saya. Kalau saya tidak datang berarti saya punya kerjaan yang harus saya selesaikan,” tuturnya sambil mengatakan bahwa dia akan berusaha datang pada tanggal 5 Februari mendatang.