Indonesiaselebriti.com, Rabu, 14 Januari 2009

inulSiapa yang tak kenal dengan ‘Si Ratu Ngebor’? Ya, Inul Daratista, tapi kali ini ia mengabarkan akan berhenti untuk ngebor karena kehamilannya.

Usia kandungan pedangdut Inul Daratista telah memasuki usia lima bulan. Walau demikian, Inul tetap tampil bernyanyi diatas panggung. Tapi kali ini, dirinya mengaku tidak berani bergoyang ngebor seperti biasanya.

“Sampai Februari nanti, saya masih punya job nyanyi. Tapi saya mengurangi goyangannya. Tidak mau goyang yang heboh-heboh. Lebih santai saja,” ungkap Inul ketika berada di Mall Depok, Jawa Barat.

Bersamaan dengan bertambahnya umur kehamilan maka wanita asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun berencana untuk mengurangi jadwal bernyanyi.

“Mungkin nyanyi juga akan dibatasi. Malu kalau nyanyi dengan perut hamil,” tuturnya.

Bahkan, pasangan suami istri Inul dan Adam Suseno ini sangat berharao dengan kehamilan tersebut. Pasalnya, pasangan yang telah menunggu 13 tahun ini telah menunggu seorang anak.

“Kita ingin yang terbaik. Soalnya kehamilan ini sangat berharga buat kita. Kita sudah menunggu lama. Pokoknya, aku dan mas Adam kompak menjaga kehamilan ini,” tambahnya.