Indonesiaselebriti.com, Kamis, 08 Januari 2009

Walau sebagai mantan istri, Saipul Jamil tetap grogi ketika harus beradegan panas dengan Dewi Persik. dewipersik

Walau mantan suami istri tersebut belum lama bercerai, Ipul sapaan akrab pria tersebut mengaku bingung ketika harus beradegan panas dengan mantan istrinya Dewi Persik. Pasalnya, hal itu merupakan adegan pertamanya ketika dirinya bercerai.

“Adegan panas bareng Dewi sempat membuat aku bingung dicampur rasa grogi. Apalagi ini kan ditonton sama kru-kru film yang lain. Beda ya dengan yang dulu yang nggak ditonton siapa-siapa selain Allah,” ungkap Ipul ketika berada dalam jumpa pers film ‘Setan Budeg’ di Djakarta Theater.

Meski demikian, Ipul mengaku kalau dirinya di film tersebut bersikap profesional, ketika dirinya diminta berperan bareng Dewi dalam film ‘Setan Budeg’. “Saya bersyukur alhamdulillah masih dipercayakan sama sutradara. Tapi saya tetap bersikap profesional,” akunya.

Bahkan Ipul juga menambahkan, walau tak lagi berhubungan, Ipul mengaku dirinya tak memiliki nafsu ketika beradegan layaknya suami istri dengan Dewi.

“Nggak pakai nafsu lah, cuma perasaan kan ada, beda lho. Tapi yang bikin seru, adegan kita itu bagus dan nggak ada yang dibuang serta lulus sensor,” terangnya. (way/indoseleb)