rhoma_irama_nop

Kapanlagi.com – Ternyata raja dangdut tanah air, Rhoma Irama, punya rencana untuk bikin kejutan di tahun baru ini. Pedangdut yang akrab dipanggil Bang Rhoma ini rencananya akan merilis grup dangdut baru yang berjuluk Sonata 2 atau Sonnet Two.

“Sonata 2 ini ikonnya Ridho, dan ini akan membawa tren baru,” ungkap Bang Rhoma saat ditemui di acara musik spesial akhir tahun TPI di Eks Teater Mobil, TMII, Jakarta, Kamis (01/01) dini hari.

Ingin mewariskan rahta raja dangdut ke sang anak, nih? “Karena dia punya potensi yang luar biasa. Ini bukan nepotisme, harus kita support,” jawab Bang Rhoma yang juga akrab disapa Bang Haji ini.

“Dia sudah mulai menciptakan lagu dan Ridho menyanyi Barat dengan baik, India juga dengan baik. Saya rasa dia punya potensi yang cukup bagus untuk jadi the next superstar Indonesia. Saya yakin!” tambahnya.

Nampaknya Bang Rhoma sekarang sudah mulai memberikan kesempatan pada generasi yang lebih muda. Mengenai ini, Bang Rhoma punya pendapat berbeda.

“Nggak juga, karena Rhoma Irama dengan Ridho itu beda. Ridho tidak bisa tampil seperti Rhoma Irama. Ridho dan Rhoma adalah dua hal yang berbeda. Bedanya Rhoma dengan gitarnya, Rhoma dengan lagu-lagu dakwahnya. Ini kan tidak begitu saja ditularkan walaupun itu dengan anak sendiri karena masing-masing punya ciri khas,” pungkas pedangdut yang sempat menikahi Angel Lelga alias Angeliq ini. (kpl/wwn/npy)