Beberapa waktu beredar kabar tentang mundurnya salah satu personil Dewi Dewi. Tapi kini, grup vokal bentukan Ahmad Dhani itu resmi dibubarkan untuk selamanya. dewi2

Grup vokal yang terdiri dari wanita-wanita cantik ini harus mengalami kenyataan Dewi Dewi guncang. Tata dan Puri yang belum lama ditinggalkan oleh Ina, kini dibubarkan secara resmi.

“Dewi Dewi tidak divakumkan tapi dibubarkan untuk selama-lamanya. Mereka nggak cocok,” ungkap Dhani ketika jumpa pers di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, menurut Dhani sejak keluarnya Ina dari Dewi Dewi, dirinya sebenarnya sudah mengajukan pengganti untuk menemani Puti dan tata. Namun para pengganti yang diajukan oleh pentolan manajemen republik Cinta itu ditolak oleh kedua wanita cantik itu.

“Dengan mereka berdua pun menjalani konsep awal memang kurang cocok. Ada yang berniat solo karir,” terang Dhani lagi.

Sementara itu, dengan manajemen yang di naungi oleh Dhani, maka para personil Dewi Dewi hingga saat ini masih terikat kontrak. Tata dan Puri pun masih berada dalam naungan Manajemen Republik Cinta hingga 2012.

Karena masih terikat kontrak tersebut, Dhani pun memilih membubarkan Dewi Dewi. Dirinya tak mau personil grup vokal tersebut merasa terhenti karirnya.

“Makanya kita bubarkan Dewi Dewi supaya mereka lebih jernih berpikir, mau solo atau bikin grup baru lagi,” tambahnya.